Wednesday 10 December 2014

Gw yang tiba-tiba beken -_-

Hari ini ada acara tukeran kado natal di kampus, gw sebenernya ga merayakan tapi gw termasuk salah satu partisipan dari acara ini, niatnya sih cuma tahaddu tahabbu ,,Saling memberi hadiahlah niscaya kalian akan saling mengasihi". Sayangnya orang yang harus ngasih gw hadiah, tadi dia absen. Gw ga tau siapa orangnya karena si pemberi dan yang memberi itu dirahasiakan, cuma si Nana - cewek Rusia yang gw kasih kado - tahu kalau kado itu gw yang kasih karena gw datang telat karena kelamaan nyari kelas.

Jihan yang duduk di samping gw malah sibuk nyodorin kadonya ge gw, gw chill aja, pasti ada kado lain yang akan gw terima. Gak lama hp gw kelap-kelip biru, "wah Facebook nih" iseng-iseng gw buka karena materi belum di mulai juga. Ternyata hasil ngobrol-ngobrol minggu kemaren sama Bilo hari ini published, untuk kedua kalinya muka gw naik cetak di media :D

Jadi inget Agustus lalu, disaat muka gw juga sama-sama dimuat di media, mama langsung menghilang seketika, padahal itu malem-malem, lama kemudian dia datang lagi sambil bawa koran hari itu. Ya ampun, ternyata dia keliling nyari koran cuma buat liat gw disitu :'(

Mungkin ini kado yang gw terima sebagai balasan atas kado yang yang gw kasih untuk Nana :) Ternyata tidak harus selalu berbentuk kado, kadang bentuknya adalah ketenaran hahahahaha.

No comments:

Post a Comment

Kerja Sambilan di Jerman (Part II): Kerja (Sebagian Gelap) di Sembilan Tempat yang Berbeda

Bulan-bulan pertama setelah aku keluar dari rumah Gastfamilie  merupakan bulan-bulan yang sulit banget buat aku. Gak hanya dari segi keuanga...